Header Ads

Gak Perlu Pergi Kesalon, Kamu Bisa Atasi Masalah Rambut Ini Dengan Trik Sederhana Berikut Ini...!!

Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita di seluruh dunia. Setiap detail yang ada pada tubuhnya tak pernah luput dari perhatian. Rambut ialah hal yang dianggap penting tidak hanya oleh wanita. Bagi wanita rambut adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan.

Masalah yang dikeluhkan sebagian besar orang adalah kerontokan dan ketombe. Masalah ini cukup menyita perhatian khususnya para wanita, maka dari itu tidak heran banyak sekali produk-produk shampo yang menawarkan perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok dan ketobe. Lalu, bagaimana cara mengatasi rambut rontok?

Bahan-bahan:
  • 1 lemon atau jeruk nipis
  • 1 pisang
  • susu secukupnya
  • aluminium foil

Persiapan:

Pertama Anda harus meremas lemon, atau jeruk nipis. Menempatkan pisang dalam blender dan campuran dengan susu. Kemudian Campurkan semua bahan dan Terapkan untuk rambut Anda, kemudian tutup dengan aluminium foil. Campuran ini harus dibiarkan untuk bertindak pada rambut selama setengah jam dan kemudian mencuci rambut Anda dengan sampo. Dengan kombinasi ini Anda akan membuat rambut Anda berkilau, sehat dan indah dan apa yang paling penting takan ada lagi rambut rontok dan juga ketombe.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.