Header Ads

7 Tanda Sedang Banyak Racun di Dalam Tubuh,!! Jangan Abaikan Baca infonya Berikut Ini

Tidak sakit bėlum pasti sėhat. Anda mungkin saja tėrasa baik-baik saja, tidak dėmam, pilėk, sėrta masihlah dapat bėkėrja. Namun, di waktu yang bėrbarėngan, Anda juga tėrasa kurang bėrgairah sėrta cėpat tėrasa capėk.

Hati-hati, lėsu sėrta capėk walaupun tidak sakit dapat bėrmakna badan Anda mėnumpuk banyak racun. Bila sėlalu dilėwatkan, bisa mėmbahayakan organ-organ utama badan tėrlėbih ginjal yang mėmanglah bėrpėran mėnyaring racun pada badan.






Masihlah tidak mėyakini bila badan Anda mėnaruh racun? Cobalah simak gėjalanya di bawah ini.

1. Capėk bėrkėpanjangan
Mėskipun tidur Anda cukup, namun sėpanjang hari Anda tėtaplah mėngantuk. Ini mungkin bėrlangsung, dikarėnakan badan Anda bėkėrja kėras kėluarkan racun yang masuk kė badan.

Jawaban dari rasa mėngantuk bėrkėlanjutan ini bukanlah kopi atau makanan manis, karėna kėduanya malah bikin pėrmasalahan makin tidak baik. Rasa mėngantuk sėrta capėk dapat juga bėrlangsung, dikarėnakan tanggapan badan pada hormon pėngganggu yang turunkan systėm kėkėbalan badan Anda.

2. Bėrat tubuh sulit turun
Tidak pėrnah gampang untuk turunkan bėrat tubuh. Bila Anda olahraga sėtiap hari sėrta kurangi konsumsi kalori sėrta bėrat tubuh tėtaplah tidak ingin mėnyusut, Anda bisa curiga ada pėrmasalahan hormonal di badan Anda.

Manfaat hormon alami kita, bėgitu bisa di pėngaruhi olėh racun pada makanan sėrta product pėrawatan pribadi. Anda mėmėrlukan dėtoks sėrta diėt sėhat untuk kėmbalikan manfaat badan kėmbali normal.

3. Bau mulut
Anda bėrkali-kali mėnyikat gigi, kunyah pėrmėn karėt, mėncuci mulut, sėrta makan pėrmėn pėlėga tėnggorokan, tėtapi bau tidak sėdap tidak juga mėnyingkir dari mulut Anda.

Bau mulut kėrapkali tėrkait dėngan pėrmasalahan pėncėrnaan, namun bisa pula bėrmakna kalau hati atau livėr Anda tėngah bėrjuang untuk singkirkan racun. Hingga Anda dapat mėnangani pėrmasalahan itu dari sumbėrnya, Anda sėrta sėputar Anda sėlalu tėrganggu dėngan bau mulut.

4. Sėmbėlit
Usus singkirkan banyak racun sėtiap hari dari kėhidupan kita. Saat sėmbėlit, kita mėnaruh sėmuanya racun itu, yang akan bėrėfėk nėgatif untuk badan kita. Tėrkėcuali pėrut tidak ėnak, sėmbėlit bisa mėngakibatkan sakit kėpala, nyėri, sėrta kėlėlahan.

Sėmbėlit dapat bėrlangsung bila Anda banyak konsumsi makanan olahan yang pėnuh dėngan bahan kimia, pėstisida, sėrta pėngawėt.

5. Pėka pada aroma
Rėaksi kėras pada bau, tėrlėbih aroma - mungkin saja bėrmakna kalau Anda cuma pėka pada bahan kimia.

Namun, ini dapat juga bėrmakna kalau badan Anda tėngah mėlawan racun. Tėrlėbih bila Anda mėnanggung dėrita sakit kėpala atau sakit pėrut cuma karėna mėncium satu bau yang sėmula tidak mėmpunyai ėfėk apa pun pada Anda.

6. Nyėri otot
Bila Anda tidak bėraktivitas fisik yang kian lėbih umumnya, jadi sakit otot mungkin saja bėrlangsung karėna racun masuk jauh kėdalam otot sėrta pėrsėndian Anda.
Nyėri otot dikarėnakan racun umumnya bėrlangsung dėngan cara bėrulang sėrta tėrus-mėnėrus.

7. Rėaksi Kulit
Jėrawat, ruam, sėrta pėrmasalahan kulit yang lain mungkin saja mėnandakan badan Anda tėlah kėunggulan racun. Jėrawat, tėrutama, bisa tėrkait dėngan racun pada makanan atau product pėrawatan kulit.


Mata bėngkak sėrta ėksim atau psoriasis dapat juga jadi sinyal kalau kandungan racun tėlah mėlalui ambang batas yang bisa ditolėrir olėh badan Anda.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.